Hankam

Hankam

Sambut HUT Persit Ke-77, Persit KCK Cab XXII Dim 0712 Tegal Gelar Donor Darah

 


Tegal - Guna menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-77 Tahun 2023, Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal menggelar donor darah bertempat di Lapangan Indoor Makodim 0713/Tegal, Kamis (16/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Tegal dan Rumah Sakit TK. IV Pagongan Tegal yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0712/Tegal dan anggota Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal, Polres Tegal, Polres Tegal Kota, Satradar 214 Tegal, Lanal Tegal, Yonif 407/PK, Yon Zipur 4/TK dan Satuan Dinas Jawatan.

Pasi Pers Kodim 0712/Tegal selaku Pembina Persit KCK Cab XXII menyampaikan, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena pada pagi hari ini kita sama-sama bisa berkumpul di Lapangan Indoor ini untuk melaksanakan kegiatan donor darah.

"Kami sebagai pembina harian Persit mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXII dan para peserta donor lainnya", ucap Pasi Pers.

Pasi Pers menambahkan kegiatan donor darah ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan kita, jadi kalau dari dokter, kita sering donor maka kondisi badan kita akan lebih fit dan lebih sehat.

"Mudah-mudahan darah yang kita sumbangkan bisa bermanfaat dan semoga akan menjadi amal kita semua", ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut HUT Persit Ke-77, Persit KCK Cab XXII Dim 0712 Tegal Gelar Donor Darah"

Posting Komentar