Hankam

Hankam

Kasdim 0712 Tegal Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tegal Ke-443

 


Tegal - Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Tegal dalam rangka peringatan hari jadi Kota Tegal ke-443 Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal Jln. Pemuda Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Selasa (11/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendr, S.T., Walikota Tegal Dedy Yon Supriyon, S.E., Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno, Waka Polres Tegal Kota Kompol Wibowo Saputra, S.Pd, S.I.K., serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Tegal menyampaikan bahwa hari berdirinya Kota Tegal akan diperingati pada hari Rabu, tanggal 12 April 2023, tepat pada tanggal 21 Ramadhan 1444 Hijriah. Alhamdulillah Kota Tegal sudah banyak kemajuan. Segala sesuatu yang Tuhan berikan kepada kita, patut kita syukuri, itu lebih baik lagi, karena pagi ini kita bisa berada di sini, di Gedung DPRD Kota Tegal sambil berpuasa namun tetap mengadakan acara Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal dalam rangka berdirinya Kota Tegal yang berumur 443 tahun.

Dalam rangka hari jadi Kota Tegal, selain melakukan tasyakuran, apel pagi di Pendopo Ki Gede Sebayu, bakti sosial, dan ziarah ke pemakaman Ki Gede Sebayu di Danawarih, juga pameran dengan konser Wastra Tegal Pesisir pada hari Jumat sampai minggu, 14 April sampai 16 di Gedung Dewan, ucap Walikota Tegal. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim 0712 Tegal Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tegal Ke-443"

Posting Komentar