Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal dan Polres Tegal Bagi-bagi Takjil

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Depan Masjid Agung Slawi Kabupaten Tegal Jln. Ahmad Yani Kelurahan Procot Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Selasa (11/04/2023).

Pembagian takjil tersebut dibagikan oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal bersama ibu-ibu bhayangkari cabang Polres Tegal.

Dalam pembagian takjil yang dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di depan Masjid Agung Slawi berjumlah 1000 bungkus.

Kegiatan sosial ini dikatakan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E.,  sebagai ajang berbagi kepada masyarakat dan salah satu bentuk ibadah.

“Kita disini murni beribadah, saling memberi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Terlebih di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, sehinga kedekatan antara kepolisian dan TNI bersama masyarakat dapat semakin erat, ungkapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal dan Polres Tegal Bagi-bagi Takjil"

Posting Komentar