Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal Gelar Kegiatan Rutin Doa Bersama

 


Tegal – Sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih lagi dalam suasana puasa Ramadhan 1444 H, Kodim 0712/Tegal menggelar kegiatan rutin setiap bulan berupa doa bersama yang diikuti oleh sejumlah personel militer dan PNS Kodim 0712/Tegal.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di Mesjid Sudirman Kodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (03/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. melalui Pasi Pers Kapten Arm Tarsono mengatakan, kegiatan doa bersama yang diselenggarakan ini, merupakan bagian dari kegiatan non program yang rutin dilaksanakan setiap minggu pertama disetiap bulannya yang diikuti oleh segenap personel militer dan juga PNS di Kodim 0712/Tegal.

Kegiatan Doa bersama ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk memohon agar keluarga besar Kodim 0712/Tegal selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, diharapkan seluruh anggota senantiasa berdekat diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dilaksanakan dengan baik, pungkas Kapten Arm Tarsono. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Gelar Kegiatan Rutin Doa Bersama"

Posting Komentar