Hankam

Hankam

Ramadhan Penuh Berkah, Anggota Koramil Adiwerna dan Persit Bagikan Takjil

 


Tegal - anggota Koramil 06/Adiwerna Kodim 0712/Tegal beserta ibu-ibu Persit Ranting 8 Koramil Adiwerna membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 07/Adiwerna Jl. Kenari Tembok Banjaran Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Minggu (08/04/2023).

Menurut Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara bahwa pembagian takjil tersebut sudah menjadi agenda rutin setiap bulan puasa Ramadhan.

"Takjil yang kami bagikan sebanyak 400 paket takjil, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kepedulian TNI kepada warga masyarakat khususnya kaum muslimin dan muslimat yang sedang melaksanakan ibadah puasa", ucap Danramil.

Danramil menambahkan pembagian takjil ini selain untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan juga sebagai pengingat bahwa di sekitar kita itu ada Saudara - saudara kita yang memang masih membutuhkan sekaligus mengingatkan kepada diri kita sendiri yang harus selalu senantiasa bahwa rejeki yang kita dapatkan itu ada sebagian milik saudara kita, karena selaku Prajurit TNI yang notabene untuk selalu ditengah tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik serta mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, ungkap Danramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramadhan Penuh Berkah, Anggota Koramil Adiwerna dan Persit Bagikan Takjil"

Posting Komentar