Hankam

Hankam

Babinsa Kodim 0712 Tegal Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

 


Tegal - Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Masyarakat.

Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan harmonis dengan masyarakat dan pemuda, Babinsa Koramil 07/Adiwerna Sertu M. Baderi melaksanakan pemantauan wilayah di malam hari dan menyempatkan diri sambangi masyarakat dan pemuda menyampaikan himbauan, pesan Kamtibmas secara langsung di Desa Binaan Yakni Desa Harjosari Lor RT 22 RW 06, Kecamatan Adiwerna Kab.Tegal, Jawa Tengah. Kamis malam (25/5/23).

Kegiatan patroli wilayah dilanjutkan dengan komsos dengan masyarakat dan pemuda yang sedang nongkrong di tempat warung dengan penuh semangat oleh Sertu Baderi untuk melaksanakan silaturahmi .

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Babinsa menyampaikan untuk mengetahui informasi tentang Situasi dan kondisi keamanan juga untuk menjaga tali silaturahim Babinsa dengan warga Desa sehingga bisa bersinergi di wilayah

Harapanya dengan adanya silaturahmi tatap muka ini kita tapat saling bekerjasama untuk menjaga ketertiban dan kondisi keamanan di desanya, agar tercipta suatu wilayah yang asri dan kondusif (Pendimtegal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kodim 0712 Tegal Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas"

Posting Komentar