Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal Pimpin Upacara Bendera 17 Mei 2023

 

Tegal – Bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Kodim 0712/Tegal menggelar upacara bendera tanggal 17 Mei 2023 yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. Rabu (17/05/2023)

Pada upacara tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara Letda Cba Ahyanto, Perwira Upacara dijabat oleh Pasi Pers Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Tarsono yang diikuti oleh seluruh prajurit Kodim Tegal, PNS dan Satdisjan wilayah Tegal.

Pada amanatnya Dandim Tegal membacakan aman
at Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dr. Dudung Abdurachman yang isinya, masih dalam suasana idul fitri, saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, bagi segenap prajurit dan PNS TNI AD, jadikan momentum Idul Fitri sebagai ajang silahturahmi, saling memaafkan antar sesama dan mempererat hubungan kerjasama baik dalam lingkungan instansi kita sendiri maupun dengan komponen bangsa lainnya.

Kita patut bersyukur, event regional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur telah berlangsuung dengan lancar dan aman. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari pelaksanaan tugas kita dalam pengamanan VVIP yang telah terselenggara secara profesional, proposional dan humanis serta selalu bersinergi dengan POLRI dan unsur yang terlibat.

Mengakhiri amanat ini, saya perlu mengingatkan bahwa kita telah memasuki tahun politik, oleh karena itu saya menekankan kembali agar seluruh prajurit TNI AD sebagai alat negara untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri di atas kepentingan Bangsa dan Negara. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Pimpin Upacara Bendera 17 Mei 2023"

Posting Komentar