Hankam

Hankam

Pembinaan Jaring Mitra Karib Kodim Tegal

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal menggelar Pembinaan Jaring Mitra Karib bertempat di Lapangan Indoor Makodim 0712/Tegal yang diikuti lebih kurang 75 orang. Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib bertujuan untuk memperkuat Kemanunggalan TNI Rakyat terutama di wilayah teritorial Kodim 0712/Tegal. Jumat (05/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setiyadi, Para Pasi Kodim 0712/Tegal, Para Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal, Tokoh agama dan masyarakat wilayah Kodim 0712/Tegal dan Anggota FKPPI Kabupaten dan Kota Tegal.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. melalui Kasdim Mayor Cba Eko Budi Sardjono menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan jaring mitra karib yang dilaksanakan oleh Kodim 0712/Tegal merupakan langkah untuk mengatasi permasalahan di wilayah. Selain itu kegiatan pembinaan mitra karib juga dapat memberikan data yang up to date sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan pimpinan serta dapat membentuk jaringan yang luas guna kepentingan pertahanan dan keamanan di wilayah, ungkapnya.

Dandim menambahkan kegiatan pembinaan jaring mitra karib dilaksanakan secara rutin dan terus menerus oleh Kodim 0712/Tegal dengan melibatkan segenap komponen masyarakat sebagai mitra karib, sehingga dapat memberikan data, keterangan atau informasi yang akurat dan bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0712/Tegal, tambahnya. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembinaan Jaring Mitra Karib Kodim Tegal"

Posting Komentar