Hankam

Hankam

Satgas TMMD Sengkuyung I Kodim Tegal Bersama Warga Bangun Proverling dan Shandseet

 


Tegal - Semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2023 Kodim 0712/Tegal bersama warga bangun Proverling dan Shandseet  sepanjang 1.811 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0,02 meter yang dilaksanakan di desa Soka Tengah Kec. Bumijawa Kab. Tegal, Rabu (17/5/2023).

Setelah beberapa hari yang lalu Satgas TMMD sengkuyung tahap I tahun 2023 di nyatakan di buka oleh Bupati Tegal, masyarakat desa Soka Tengah bersama TNI berbahu – membahu guyub rukun membangun jalan, terlihat dengan semangat ibu –ibu berkotong royong mengangkat batu.

Menutut Danramil 19/Bumijawa Kapten Inf Ady Sulistiyo mengatakan dalam pelaksanaannya, dilakukan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolir, perbatasan dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Satgas TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2023 kali ini dilaksanakan di desa Soka Tengah Kec. Bumijawa Kab. Tegal dengan sasaran fisik pembuatan Proverling dan Shandseet sepanjang 1.811 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0,02 meter

Kami mengucapkan " Terimakasih dan apresiasi yang setingi-tinginya kepada masyarakat Desa Soka Tengah yang sudah mendukung adanya TMMD Sengkuyung ini, semoga dengan dukungan dan kerjasama yang baik ini semua yang menjadi sasaran proyek TMMD bisa cepat selesai, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan dengan hasil yang maksimal." harapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas TMMD Sengkuyung I Kodim Tegal Bersama Warga Bangun Proverling dan Shandseet "

Posting Komentar