Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 08 Talang Kodim 0712 Tegal Sambangi Ketua Rt 06/Rw 02 Desa Pekiringan

 


Tegal - Sertu Harpurmoko Babinsa Koramil 08/Talang Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sambangi Bpk Agus Slamet yang menjabat sebagai ketua RT 06/RW 02 Desa Pekiringan Kec. Talang Kab Tegal. Senin ( 24/07/23)

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Talang melaksanakan Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap warga desa binaanya.

“Komsos dengan tokoh masyarakat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Pemerintah desa dan tokoh masyarakat atau jaring Babinsa dapat menyampaikan atau menyebarluaskan informasi kepada warga dan juga sebaliknya.

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang terbaik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan di wilayah,” Jelasnya.

Menurutnya, Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah Binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dengan jaring dan semua komponen masyarakat. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 08 Talang Kodim 0712 Tegal Sambangi Ketua Rt 06/Rw 02 Desa Pekiringan"

Posting Komentar