Hankam

Hankam

Jalin Komunikasi Di Wilayah, Babinsa Talang Laksanakan Komsos

 


Tegal - Babinsa Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Pelda Saiful dan Sertu Tri Hartanto melaksanakan komsos  dengan Kepala Sekolah SD N 1 Kajen Ibu Siti Khamidah, S. Pd. di SD N 1 Kajen Kec.  Talang Kab. Tegal. Senin (03/07/2023)

Sebagai aparat kewilayahan tentunya kita dituntut untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan, seperti yang lakukan Babinsa Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Pelda Saiful, melaksanakan Komsos dengan Ibu Siti Khamidah S. Pd selaku  kepala Sekolah SD N 1 Kajen, Kepala desa Kajen Bapak Nukman Ijas dan Babinkamtibmas Kajen Aipda Mistono. 

Sebagai Babinsa menggunakan momen ini untuk bersilahturahmi dan menjalin komunikasi dan hubungan baik kepada  guru dan kepala Sekolah serta tokoh setempat.

Babinsa berharap jalinan komunikasi di wilayah binaan yang baik dapat terus terjaga dan siap menyatu dengan masyarakat. Sebagai aparat kewilayahan tentunya harus ada dan hadir ditengah kegiatan masyarakat, kegiatan komsos ini penting dilakukan guna menjalin silaturahmi di wilayah.

Kepala sekolah Ibu Siti Khamidah, S. Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 08/Talang dan Bapak Kades Talang juga Babinkamtibmas Polsek Talang yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi di SD N 1 Kajen, Katanya.

“Kami berharap hubungan yang baik antara SD N 1 Kajen dengan Koramil 08/Talang, Kades dan Babinkamtibmas terus terjaga dan berkesinambungan, semoga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa menumbuh kembangan minat para siswa untuk lebih giat dalam belajar. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Komunikasi Di Wilayah, Babinsa Talang Laksanakan Komsos"

Posting Komentar