Hankam

Hankam

Perkenalan Dengan Anggota Dan Persit, Dandim Tegal Berikan Jam Komandan

 


Tegal – Setelah beberapa waktu lalu resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0712/Tegal, Letkol Inf Suratman, S.I.P. berkenalan dengan seluruh prajurit Kodim 0712/Tegal dan anggota Persit KCK Cabang XXII Dim/Tegal dengan memberikan jam komandan bertempat di Lapangan Indoor Kodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Selasa (04/07/2023)

Dalam jam komandan tersebut,  Dandim menyampaikan perkenalan kepada seluruh prajurit dan Persit Kodim 0712/Tegal. Disamping itu dandim juga memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk saling kerja sama, tegur sapa antar sesama anggota kodim sehingga terjalin keakraban.

Lebih lanjut mengarahkan kepada para anggota untuk membina rumah tangga agar terbentuk keluarga yang harmonis. “bina rumah tangga, untuk para persit agar selalu mendorong suaminya untuk ke medan juang sebagai aparat teritorial yang baik”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Suratman, S.I.P. berpesan kepada para Babinsa Kodim 0712/Tegal untuk melaksanakan pembinaan teritorial dan dalam pembinaan teritorial seorang Babinsa harus menjadi contoh kepada masyarakat.

“Sesuai tugas TNI yang kedua sebagai fungsi teritorial diharapkan para babinsa bisa membina masyarakat di Kota Tegal maupun Kabupaten Tegal”, tegasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkenalan Dengan Anggota Dan Persit, Dandim Tegal Berikan Jam Komandan"

Posting Komentar