Hankam

Hankam

Kasdim Tegal Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Konser Putih Abu-Abu Pada Tanggal 17 Agustus 2023

 


Tegal – Kepala Staf Kodim 0712 Tegal Mayor Inf Nurohmat, S. Ag. menghadiri rapat koordinasi terkait persiapan konser putih abu-abu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023, rapat berlangsung di GOR Wisanggeni Kota Tegal Jl. Wisanggeni Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota. Selasa (15/08/2023)

Hadir dalam kegiatan diantaranya Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE, MM, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Nurohmat, S.Ag, Wakapolres Tegal Kota Kompol Wibowo Saputra, S.Pd, S.IK, Paur BMN Lanal Tegal Lettu Laut (S) Samsul Hadi, Pj. Sekda Kota Tegal drg. Agus Dwi Sulistyantono, MM, Hakim Pengadilan Negeri Kota Tegal Yunto Safarillo Hamonangan, Koordinator Wilayah 11 Dinas Pendidikan Provinsi Jateng Dr. Uswatun Hasanah, S.Pd, M.Pd, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Camat dan Lurah se- Kota Tegal, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK se - Kota Tegal, Para Pengusaha/Manajer/Pengelola Mall, Tempat Hiburan, Hotel dan Swalayan se- Kota Tegal.

Dalam sambutuannya Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE, MM menyampaikan,Puji syukur kehadirat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas izin-Nya hari ini kita dapat mengikuti Rapat Koordinasi rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Konser Putih Abu-abu.

Dalam rangka merayakan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Tegal memiliki banyak acara yang menjadi satu rangkaian, beberapa diantaranya adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Yang istimewa tahun ini adalah Konser Putih Abu-abu dalam rangka Resepsi HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam konser ini nantinya kita dapat menyaksikan penampilan artis-artis Ibu kota.

Karena acara ini bertajuk Konser Putih Abu-abu maka tentu saja ini bukanlah konser musik biasa. Pemerintah Kota Tegal berupaya untuk membuat event yang amazing dan meninggalkan kesan mendalam bagi yang hadir dan menyaksikan Konser Putih Abu-abu. Nantinya para bintang tamu pengisi acara akan mengenakan pakaian seragam SMA Putih Abu-abu, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Konser Putih Abu-Abu Pada Tanggal 17 Agustus 2023"

Posting Komentar