Hankam

Hankam

Jelajah Alam Tipar Dalam Rangka Bakti Sosial Pembanguman Masjid Nurul Hikmah

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP. mengikuti event Trabas bersama Comunitas Trabas dan Bakti Sosial pembangunan Masjid Nurul Hikmah, bertempat di Dukuh Tipar Desa Tamansari Kecamatan Jatinegara, Kab. Tegal. Minggu (17/09/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman S.I.P, para Perwira Staf Kodim 0712/Tegal, Ketua IOF Tegal  Bpk. Abdul Kadir (Ading), Ketua IOF Kebumen Bpk. Ino Siapondo, Komunitas Trabas dari Brebes, Tegal, Pemalang, Kebumen dan Jawa Timur.

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal mengatakan, ucapan salam dan sejahtera kepada seluruh masyarakat dan peserta trabas serta rasa syukur sehingga masih diberi kesehatan sehingga dapat berkumpul dan menyelenggarakan event Trabas  yang bertemakan TNI Balane Dewek dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Saya menghimbau kepada seluruh peserta Trabas untuk menjadikan hobi sebagai sarana  membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, besar kecilnya yang kita Lakukan Allah yang menilainya”, ungkapnya.

Dandim berharap dengan terselenggaranya event dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan UMKM. Dengan kepedulian antar sesama semoga Allah SWT senantiasa memudahkan segala urusan dan tugas kita.

Pada pelaksanaannya para peserta trabas melalui rute star Lapangan dukuh Tipar Kec. Jatinegara Kab. Tegal, jalur sekitaran Desa Tamansari, Watgalih. Kec. Jatinegara Kab. Tegal dan finish Lapangan Dukuh Tipar Kec. Jatinegara Kab. Tegal. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelajah Alam Tipar Dalam Rangka Bakti Sosial Pembanguman Masjid Nurul Hikmah"

Posting Komentar