Hankam

Hankam

Pos Kotis Pusatnya Kegiatan TMMD Reguler 118 Brebes


Brebes, Radardesa.com – Pos Kotis (Pusat Operasional Komando Taktis) TMMD Reguler 118 Kodim 0713 Brebes telah didirikan di Dusun Kaliloka RT/RW. 04, Desa Kaliloka, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes.

Pos yang didirikan menggunakan tenda peleton TNI ini menjadi pusat operasi kegiatan fisik dan non fisik selama 30 hari pekasanaan TMMD Reguler 118 di Kaliloka.

“Pos Kotis merupakan miniaturnya kegiatan TMMD. Pos tersebut untuk memberikan gambaran yang jelas kepada semua yang berkepentingan sebelum terjun langsung ke lokasi pekerjaan,” terangnya.

Lanjutnya, pos kotis juga menyajikan data-data up to date terkait rencana pekerjaan, progres sasaran fisik yang telah dan sedang dikerjakan, termasuk berbagai kegiatan non fisik TMMD berupa penyuluhan, sosialisasi, pelatihan, dan pelayanan-pelayanan.

“Ini merupakan kantornya kodim di lapangan selama pelaksanaan TMMD Reguler,” tandasnya.

Tempat ini juga bisa difungsikan sebagai pusat pengendalian seluruh pekerjaan, tempat rapat saat ada tim pengawas program, termasuk memberikan informasi terkat potensi Desa Kaliloka, karena dilengkapi dengan dokumentasi foto. (Aan/Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pos Kotis Pusatnya Kegiatan TMMD Reguler 118 Brebes"

Posting Komentar