Dandim Tegal Hadiri Gema Dzikir Dan Sholawat Refleksi Tahun Ke-5 Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Tegal Periode 2019-2024

 


Tegal – Bertempat di Lapangan Pemda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo no 1 Kec. Slawi Kab. Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri kegiatan Gema Dzikir dan Sholawat dalam rangka rangkaian Refleksi tahun ke-5 kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tegal periode 2019-2024 bersama Forkopimda Kab. Tegal dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Selasa (21/11/2023)

Hadir dalam acara Bupati Tegal Ibu Dra. Hj. Umi Azizah, Wakil Bupati Bpk. Sabilillah Ardie, B.Sc, Kapolres Tegal AKBP Sadjarod Zakun,S.H., S.I.K, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., CTMP, Dansatradar 214/Tegal diwakili Kadishar Mayor Lek Sudarman, Ka pengadilan agama Slawi Ibu Dr. Yuniati Faizah,S.Ag.,M.H.,M.Si, Tokoh agama Kab. Tegal, Jajaran Ka OPD Kab. Tegal dan Pimpinan organisasi keagamaan Islam Kab. Tegal.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dilanjutkan dengan Gema Zikir dan Sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Sambutan Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah mengatakan, Puji syukur alhamdulillah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahan segala rahmat, nikmat, dan karunia-Nya sehingga malam ini kita bisa bertemu, bersilaturahim di tempat ini untuk bersama-sama berzikir, berdoa, dan bersholawat demi keselamatan bangsa Indonesia.

“Di majelis yang mulia ini, kiranya kami juga mohon didoakan agar selama lima tahun masa kepemimpinan saya yang akan berakhir tahun ini bisa menuntaskan seluruh agenda pembangunan jangka menengah Kabupaten Tegal 2019-2024 dengan baik, membawa berkah, gawe bungah dan juga bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Yang tentunya kami berharap ini akan menjadi legasi baik bagi kehidupan masyarakat Kabupaten Tegal ke depan”, ucap Bupati. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Gema Dzikir Dan Sholawat Refleksi Tahun Ke-5 Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Tegal Periode 2019-2024"

Posting Komentar