Dandim Tegal Hadiri Upacara Bendera HUT Ke-52 KORPRI Dan Hari Kesehatan Nasional Ke-59 Tingkat Kota Tegal

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri Upacara Bendera dalam rangka Peringatan HUT ke-52 KORPRI dan Hari Kesehatan Nasional ke-59 tingkat Kota Tegal bertema Korprikan Indonesia, Tranformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju, dengan Inspektur Upacara Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, S.E, M.M, Komandan Upacara Staf Bappeda Kota Tegal Anjas Fuadillah, S.STP, Perwira Upacara Kepala Pelaksana BPBD Kota Tegal M. Mabbrur, S.STP., M.Si, bertempat di Jl. Pancasila Kel. Panggung Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Rabu (29/11/2023)

Hadir dalam kegiatan diantaranya Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, S.E, M.M, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.IP, Dandenpomal Lanal Tegal Kapten Laut (PM) Muzai Nurrido mewakili Danlanal, Waka Polres Tegal Kota Kompol Wibowo Saputra, S.Pd, S.IK mewakili Kapolres, Kasimatud Satradar 214 Tegal Kapten Lek B. E. Sihombing mewakili Dansatradar, Sekda Kota Tegal drg. Agus Dwi Sulistyantono, M.M, Ketua Pengadilan Negeri Kota Tegal Muhammad Buchary Kurniata Tamubolon, S.H, M.H, Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Kota Tegal Abdul Syukur, S.H, M.H mewakili Kajari, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, S.T, Staf Ahli, Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Tegal, Camat dan Lurah se-Kota Tegal

Adapun Susunan peserta upacara Korpri Unit Pemerintah Kota Tegal, Korpri Instansi Vertikal Kota Tegal, Korpri Unit Kesehatan Kota Tegal dan Drumband SUPM Al- Ma'arif Kota Tegal.

Sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H, M.H, yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengatakan, Pada hari ini Korpri kembali Memperingati Ulang Tahun Yang Ke-52. untuk itu, saya, atas nama Dewan Pengurus Korpri Nasional dan juga pribadi, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada para anggota Korpri dimanapun saudara-saudara bertugas baik yang di Indonesia maupun di Perwakilan RI di luar negeri. momentum ulang tahun ke-52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN.

Korpri yang memiliki peran penting dan strategis dalam membangun Bangsa Indonesia, merupakah salah satu wadah perekat dan pemersatu Bangsa. Melalui Korpri, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Untuk itu saya mengingatkan kembali tentang netralitas dimaksud karena orientasi Korpri tetap tidak berubah yaitu untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan NKRI. Saya minta kepada seluruh pengurus korpri dimanapun berada untuk terus menjaga anggotanya, agar tetap tegak lurus kepada Negara, Pancasila dan UUD 1945. Secara khusus, saya juga meminta keluarga besar Korpri untuk terus menerus membentengi anggotanya dari intoleransi dan radikalisme. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Upacara Bendera HUT Ke-52 KORPRI Dan Hari Kesehatan Nasional Ke-59 Tingkat Kota Tegal"

Posting Komentar