Dandim 0712 Tegal Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tegal Kota

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri acara pisah sambut Kapolres Tegal Kota dari AKBP Jaka Wahyudi, S.H, S.IK, M.Si kepada AKBP Rully Thomas, S.H, S.IK, M.IK, bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal Jl. Ki Gede Sebayu Kel. Mangkukusuman Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Kamis (21/12/2023)

Acara pisah sambut dihadiri oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, S.E, M.M, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.IP, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T, M.T, M.Tr. Hanla, CTMP, Dansatradar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T, M.I.Pol.CP, Dansubdenpom IV/1-3 Tegal Kapten Cpm Ujang Rohmat, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, S.T, Kajari Kota Tegal Nur Elina Sari, S.H, M.H, Sekda Kota Tegal drg. Agus Dwi Sulistyantono, M.M, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD di lingkungan Pemkot Tegal dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, S.E, M.M mengatakan bahwa malam ini adalah malam yang istimewa karena kita harus melepas AKBP Jaka Wahyudi, S.H., S.IK, M.Si, namun di malam ini juga kita kedatangan AKBP Rully Thomas, S.H, S.IK, M.IK di Kota Tegal. Saya mengapresiasi kinerja dan dedikasi AKBP Jaka Wahyudi, S.H, S.IK, M.Si selama menjabat Kapolres Tegal Kota

Saya menilai terciptanya keamanan, ketenteraman dan kesuksesan serta kemajuan masyarakat Kota Tegal ini tidak lepas dari peran serta jajaran Polres Tegal Kota. AKBP Jaka Wahyudi telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, membantu menyukseskan program pemerintah.

Pada momentum ini, saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tegal Kota yang baru AKBP Rully Thomas, S.H, S.IK, M.IK semoga Kapolres Tegal Kota yang baru bisa beradaptasi dengan Kota Tegal sekaligus dengan masyarakatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP mengucapkan rasa terima kasih kepada AKBP Jaka Wahyudi, S.H, S.IK, M.Si atas segala dedikasi, pengabdian dan semangatnya selama memimpin Polres Tegal Kota.

Dandim juga berharap kerjasamanya kepada Kapolres yang baru, AKBP Rully Thomas, S.H, S.IK, M.IK untuk mewujudkan sinegritas TNI-POLRI untuk bangsa dan masyarakat Kota Tegal tertib aman dan sejahtera, ” ujarnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tegal Kota"

Posting Komentar