Dandim 0712 Tegal Hadiri Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri Rapat Koordiinasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 bertempat di Gedung Syailendra Convention Hall Grand Dian Slawi, Jl A Yani No 101 Ds. Grobog Kulon, Kec. Pangkah, Kab. Tegal. Selasa (26/12/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Kab. Tegal Sdr. Nurokhman, S.Ag, M.Si (Divisi Keuangan, Umum dan Logistik), Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP, Kapolres Tegal AKBP Moch Sajarod Zakun, SH.,SIK., Kabid Poldagri Kesbangpol Kab. Tegal Bpk. Imamudin Asa Putra, SE.,M.Si, Sekretaris KPU Kab. Tegal Bpk. Yudi Rollies Priyadi, Divisi Teknis Penyelenggaraan Sdr. Fasihin, SE, MM, Divisi Partisipasi pemilih dan SDM Sdr. Himawan Tri P, S. Sos, Divisi Hukum dan Pengawasan Sdri. Ika Andreastuti, S.PDi, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Sdr. Adi Purwanto, ST., Komisioner Bawaslu Kab. Tegal Sdr. Dedi Kusdianto, S.T dan Ketua PPK se-Kab. Tegal.

Dalam sambutan dan paparannya Ketua KPU Kab. Tegal Bpk. Nurokhaman, S.Ag.,M.Si menyampaikan, pada kesempatan kali ini perlu kami sampaikan berita gembira bahwa Kabupaten Tegal mendapati peringkat ke 2 (dua) terbaik dalam pengadaan dan penyiapan logistik tingkat Propinsi Jawa Tengah.

Ada beberapa kekurangan logistik yang rencana baru dikirim Bulan Januari yaitu logistik DPD dan Presiden, namun untuk kotak suara yang sudah sampai lokasi sudah mulai kami rakit sehingga pada bulan Januari logistik sudah siap digunakan untuk pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024.

“Minggu pertama bulan Januari kita akan lakukan sortir dan limpah surat suara sampai dengan minggu ketiga dan akan melibatkan rekan - rekan PPK di wilayah Kecamatan masing-masing”, ungkapnya.

Sementara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP mengatakan bahwa kegiatan ini penting dilaksanakan dalam rangka pengawasan tahapan pengadaan dan pendistribusian perlengkapan pemungutan suara, dukungan perlengkapan lainnya dan perlengkapan pemungutan suara lainnya dalam pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024.

Pihaknya siap bekerjasama dan bersinergi dengan unsur terkait dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024. Dirinya juga optimis bahwa, dengan adanya koordinasi dan kerjasama yang kompak dan solid dengan semua pihak maka pelaksanaan Pemilu TAHUN 2024 berjalan sesuai yang kita harapkan bersama dan tanpa ada suatu halangan apapun, tegasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Hadiri Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024"

Posting Komentar