Peran penting Provost Kodim 0712 Tegal Dalam Berikan Pengamanan di Home Base

 


Tegal - Selaku penegak disiplin prajurit dan dalam pemberian pengamanan Anggota Provos sangat memegang peranan penting, dalam hal ini di tunjukan oleh Sertu Muslih Danru Provos Kodim 0712/Tegal dalam melaksanakan pengamanan saat anggota masuk kantor makodim 0712/Tegal, Selasa (05/12/2023)

Berikan rasa aman dan pengalaman terhadap anggota  demi tercipta baik nama satauan dan lancarnya kegiatan hingga usai ditentukan oleh kualitas dan disiplin dari prajuritnya. Yakni  Kepribadian seorang Provost harus dapat diwujudkan sebagai figur tentara yang layak disebut prajurit penegak kedisiplinan.

Selain itu juga Provos mempunyai tugas sebagai penindak anggota TNI yang melakukan sebuah kesalahan relatif kecil dan Keberadaan seorang Provos dalam kesatuan bisa disebut sebagai tangan kanan dari Komandan Satuan yang mempunyai peran sangat penting. Baik dalam penegakan hukum, kedisiplinan, hingga tata tertib anggota di satuan.

Di ucapkan oleh Ws Pasipers Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Kiswandi, dengan adanya peran penting sebagai provos di harapkan setiap kegiatan akan dapat tercipta aman dan tertib sampai dengan selesai, harapan nya, figur seorang provos pun dapat menjadikan contoh figur yang sangat menjunjung tinggi kedisiplinan karena provos adalah motor sebagai penegak hukum kedisiplinan juga sebagai anggota yang dapat memberikan pengaman. Ucapnya (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peran penting Provost Kodim 0712 Tegal Dalam Berikan Pengamanan di Home Base "

Posting Komentar