Tim Gabungan Lakukan Patroli Sekitar Lapas Kelas IIB Slawi

 


Tegal – Tim gabungan yang terdiri dari Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Sertu Slamet, Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu Aiptu Eko Harjito Dan Pegawai Lapas Kelas II B Slawi melaksanakan patroli di sekitar Lapas Kelas IIB Slawi Desa Tegal Andong Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Sabtu (2/12/2023)

Berdasarkan Laporan Lisan dari Ka Lapas Klas IIB Slawi pada tanggal 01 Desember 2023 bahwa terlihat samar-samar pada saat malam hari terjadi lemparan dari luar pagar ke dalam area Lapas IIB Slawi.

Berdasarkan hal tersebut diatas Koramil 15/Lebaksiu Dan Polsek Lebaksiu melaksanakan Patroli Keamanan keliling pagar dan Lingkungan sekitar area Lapas Klas IIB Slawi.

Sertu Slamet mengatakan tujuan Patroli Keamanan karena disinyalir pada malam hari dijadikan sebagai tempat transaksi barang yang disinyalir narkoba dari luar pagar di lempar ke dalam area Lapas dan mencari titik tempat yang dijadikan lokasi transaksi tersebut.

Selama patroli dilakukan tim gabungan tidak menemukan hal-hal yang menonjol, situasi keamanan Lapas dan tembok keliling Lapas serta lingkungan sekitar Lapas aman kondusif, pungkas Babinsa.

Personil Patroli Keamanan terdiri dari KPLP Bpk Untung S, Babinsa Tegal Andong Koramil 15/Lebaksiu Sertu Slamet, Polsek Lebaksiu Aiptu Eko Harjito dan ASN Lapas Bpk Imamudin. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Gabungan Lakukan Patroli Sekitar Lapas Kelas IIB Slawi"

Posting Komentar