Babinsa Koramil Pangkah Kunjungi SPBU Komsos Bersama Warga Dan Karyawan SPBU

 


Tegal - Babinsa Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal, Serka Sunata melaksanakan komsos bersama warga dan juga Karyawan SPBU Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Kamis (04/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut Serka Sunata memberikan Himbauan agar petugas SPBU dapat mengantisipasi kebakaran dengan tidak membuang putung rokok sembarangan dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran ataupun hal-hal yang tidak di inginkan di SPBU” Ungkap Babinsa.

Selain itu kepada pemilik kendaraan, agar dalam mengisi bahan bakar untuk taat terhadap peraturan yang telah di tetapkan oleh pihak SPBU guna meminimalisir terjadi nya hal – hal yang tidak di inginkan.

Komsos tersebut  disamping untuk mengetahui informasi tentang situasi dan kondisi keamanan dan juga untuk menjaga tali silaturahim Babinsa dengan  masyarakat Desa binaan sehingga bisa bersinergi diwilayah.

Disamping itu Komsos juga  melakukan fungsi yang lebih penting terhadap komponen lainya guna mencari dan menggali informasi terkait situasi kondisi wilayah agar Komando kewilayahan bisa melakukan tindakan preventif dan pencegahan setiap ada kejadian maupun permasalahan dilingkungan masyarakat maupun intansi lain yang ada di Kec.  Pangkah. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Pangkah Kunjungi SPBU Komsos Bersama Warga Dan Karyawan SPBU"

Posting Komentar