Dandim 0712 Tegal Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo

 


Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman SIP MIP bersama Forkopimda Kota Tegal menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Stadion Yos Sudarso Jln. Melati Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Rabu (3/1/2024)

Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja hari keduanya di Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 3 Januari 2024.

Dalam Kunjungannya di wilayah Kabupaten Tegal, Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan menyapa karyawan PT Tong Tji Tea Indonesia. Kemudian, Presiden Jokowi menuju Gudang Bulog Munjung Agung untuk mengecek persediaan beras dan penyerahan bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP).

Lanjut, setelah dari Kabupaten Tegal, Presiden meresmikan sejumlah jembatan sekaligus di lokasi Jembatan Pemali Brebes B. Adapun jembatan yang diresmikan yakni Jembatan Pemali Brebes B dan Jembatan Pedes B di Kabupaten Brebes, Jembatan Kalibanger A di Kota Semarang, Jembatan Wonokerto II A di Kabupaten Demak, Jembatan Juana I A di Kabupaten Pati, dan Jembatan Pang I di Kabupaten Rembang.

Masih di Kabupaten Brebes, kegiatan Presiden Jokowi kemudian diakhiri dengan melaksanakan panen bawang bersama petani. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo"

Posting Komentar