Dandim 0712 Tegal Hadiri Sertijab Bupati Tegal

 


Tegal - Bersama Forkopimda Kabupaten Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman SIP MIP menghadiri acara serah terima jabatan Bupati Tegal dan Ketua TP. PKK Kabupaten Tegal periode 2019-2024, bertempat di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal Jl Dr Soetomo No 1 Slawi, Kec. Slawi, Kab. Tegal. Rabu (25/1/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tegal (Pejabat Lama periode 2019-2024) Dra. Hj. Umi Azizah, Pj. Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P., Danbrigif 4/Dr Letkol Inf Imir Faishal, S.Sos.,M.I.Pol., Dandim 0712/Tegal korem 071/wujayakusuma Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P., Kapolres Tegal AKBP Moh. Sajarod Zakun, S.H., S.I.K., Danlanal Tegal diwakili Ka Akun Lettu Laut (S) Moh. Anulloh, Dansatradar 0214/Tegal diwakili Kadis Ops Mayor Lek Hendra Kristiyanto, Plt. Kajari Kab. Tegal Jemmy Novian Tirayudi, S.H., M.H., M.Si., Ka Pengadilan Agama Slawi Dr Yuniati Faizah, S.Ag.,SH.,M.Si., Sekda Kab. Tegal Amir Mahmud, SE., M.Si., Para Asisten dan para Kepala OPD Kab. Tegal, Ketua TP. PKK kab. Tegal (Pejabat lama Ny. Sisca Zulistia Sabilillah Ardie), Ketua TP. PKK Kab. Tegal (Pejabata baru Ny. Uty Agustyarsyah), Para Camat se Kab. Tegal, Toga, tomas dan para tamu undangan.

Sambutan Bupati Tegal (Pejabat Lama periode 2019-2024) Dra. Hj. Umi Azizah mengatakan, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap unsur Forkopimda yang sudah bekerja sama di pemerintahan. Menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah, karena tanpa situasi yang aman dan terkendali, mustahil investasi di Kabupaten Tegal akan bisa berkembang baik. Dan juga apresiasi serta ucapan terima kasih saya kepada kawan-kawan ASN, kepada kepala OPD sebagai garda terdepan kita dalam bekerja menangani PR-PR besar, termasuk dulu, di bidang sanitasi di mana Kabupaten Tegal harus berjuang kerjas, bekerja ekstra untuk memberantas perilaku buang air besar sembarangan melalui pembangunan jamban keluarga PDPM-DM. Setelah berjibaku selama kurang lebih tiga tahun, Kabupaten Tegal dinyatakan terbebas dari perilaku BABS di tahun 2019. Selain itu, masih banyak lagi capaian lainnya dari hasil kerja keras kita melayani masyarakat.

Saya berharap kepada Pj. Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P., dengan semangat kerja yang baru ini akan memberikan warna pada pemerintahan ini yang akan berjalan lebih cepat untuk meraih target pembangunan daerah tahun 2024 terutama dalam meraih, menuntaskan agenda pembangunan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dandim 0712 Tegal Hadiri Sertijab Bupati Tegal"

Posting Komentar