Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, TNI, Polri, dan Perangkat Kelurahan Melaksanakan Patroli

 


Tegal - Anggota Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Serka Suyatman bersama anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Tegal Barat dan aparat Kelurahan melaksanakan patroli gabungan tiga pilar di wilayah Teritorial Koramil Tegal Barat, Senin malam (22/01/2024)

Sinergitas Tiga Pilar ini melibatkan semua unsur ini, diharapkan dapat mencakup aspek keamanan yang lebih luas dan menyeluruh. Para petugas melakukan keliling dan pemantauan situasi di berbagai titik strategis dalam wilayah diantaranya  Logistik gudang pemilu, Perkantoran dan tempat-tempat perbelanjaan. 

Serka Suyatman mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergi antara TNI, Polri dan aparat Kelurahan dalam menjaga ketertiban masyarakat. “Melalui patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi antara Tiga Pilar sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis,” ujarnya.

Selain melakukan pemantauan, anggota Tiga Pilar juga memberikan imbauan kepada masyarakat melalui perangkat desa terkait pentingnya menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh berita yang dapat mengganggu ketertiban. Mereka juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu, tutup Babinsa

Harapanya dengan adanya senergitas patroli ini dapat memberikan dampak positif, mengurangi potensi gangguan kamtibmas, dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Tegal dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024 (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, TNI, Polri, dan Perangkat Kelurahan Melaksanakan Patroli "

Posting Komentar