Kodim 0712 Tegal Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal menggelar Karya Bakti Dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024 dengan melakukan pembersihan sampah di Area Pasar Banjaran Permai (BP) Jln. Raya Selatan Banjaran Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Jumat (5/1/2024)

Kegiatan digelar dalam rangka memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas dan mencegah terjadinya penyakit yang diakibatkan oleh sampah.

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP melalui Pasiter Kapten Inf Shokib Setyadi mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan kegiatan untuk menciptakan suasana di wilayah Kabupaten Tegal tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Selain itu, kegiatan untuk mengantisipasi kerawanan bencana alam terutama bencana banjir dan penyebaran penyakit karena sekarang sudah memasuki musim penghujan.

Pasiter juga berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan bisa memotivasi masyarakat lainya khususnya para pedagang dan pembeli yang beraktivitas di pasar untuk bersama-sama menjaga kebersihan sehingga keberadaan pasar menjadi nyaman dan sehat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Nurochmat, S.Ag, Pasi Ter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setiyadi, Kapolsek Adiwerna AKP Warjiana, Kepala Pasar Banjaran Bpk. Edi, Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal, Kades Tembok Banjaran Bpk. Mustamid, S.Ag dan Perwakilan Bapak/Ibu Guru SMKN 2 Adiwerna. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024"

Posting Komentar