Mantapkan Iman Dan Taqwa, Babinsa Koramil Lebaksiu Sholat Subuh Berjamaah di Wilayah Binaan

 


Tegal – Sertu M. Tokid Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga desa Yamansari RW 06 RT 02  kecamatan Lebaksiu kab. Tegal. di mesjid Al Madina, Minggu (07-01-2024)

Melalui Kegiatan sholat subuh berjamaah ini merupakan salah satu upaya Babinsa untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sekaligus memantapkan iman dan Taqwa maka akan terus dilakukan oleh Babinsa.

Komunikasi Sosial (Komsos) melalui solat subuh berjemaah di Masjid tersebut akan terus dilakukan oleh Babinsa di wilayah untuk menjalin ikatan dan menghasilkan sinergi kemanunggalan TNI dengan Ulama dan warga masyarakat.

Sertu M. Tokid menyampaikan “Kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan teritorial yakni pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat. “Ini sebagai upaya kami melakukan pendekatan diri dengan warga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama dan para alim ulama,” terang Babinsa

Babinsa desa Yamansari juga menambahkan, dalam kegiatan ini juga “menegakan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk membangun mental sangat penting, terutama kepada generasi muda.

“Agama adalah tiang negara jika generasi muda memiliki akhlakul karimah, maka negara akan tegak berdiri, namun jika generasi muda tidak memiliki landasan iman dan taqwa, maka negara mudah dilemahkan”, pungkas Sertu M. Tokid Babinsa Desa Yamansari. (pendimtegal).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantapkan Iman Dan Taqwa, Babinsa Koramil Lebaksiu Sholat Subuh Berjamaah di Wilayah Binaan"

Posting Komentar