Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Kedungbanteng Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa Di Wilayah Binaan

 


Tegal - Babinsa Desa Penujah Koramil 13/Kedungbanteng, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Sertu Budiman menghadiri rapat pembentukan panitia pengisian perangkat desa tahun 2024 bertempat di Balai Desa Penujah Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. Selasa (20/2/2024)

Kegiatan rapat pembentukan panitia pengisian perangkat desa penujah dihadiri oleh Camat Kedungbanteng, Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Sertu Budiman, Kades Penujah dan Perangkatnya, Ketua BPD Desa Penujah, Ketua Karangtaruna Desa Penujah, Pendamping Lembaga Desa, Ketua RW dan RT Desa Penujah.

Kepala Desa Desa penujah mengajak masyarakat untuk mendukung panitia dan bersama mensukseskan pengangkatan perangkat desa, masyarakat tidak perlu saling curiga mencurigai, Pemerintah Desa tidak akan mengintervensi, semua diserahkan kepada panitia, tegas Kepala Desa.

Dalam sambutannya Babinsa mengatakan, terkait pengisian perangkat desa akan mengisi kekosongan perangkat, beliau mengajak kepada seluruh putra terbaik desa yang memenuhi syarat untuk mendaftar. Tokoh masyarakat diharapkan ikut menginformasikan atau mensosialisasikan kegiatan kepada anggota masyarakat di wilayahnya. Serta bersama-sama menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

“Harapannya warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saat penjaringan Perangkat nanti, serta panitia yang nanti terbentuk untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya’, pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Kedungbanteng Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa Di Wilayah Binaan"

Posting Komentar