Kunjungan Ke Koramil Jajaran, Dandim 0712 Tegal Berikan Bantuan Kepada Warga

 


Tegal - Dandim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP melaksanakan kunjungan ke koramil jajaran Kodim 0712/Tegal dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim Tegal Ny. Uli Suratman dan Perwira Staf beserta pengurus Persit. Rabu (31/1/2024)

Dalam agenda kunjungan Kerja kali ini, Dandim beserta rombongan mengunjungi Koramil 08/Talang, Koramil 07/Adiwerna dan Koramil 14/Slawi.

Tujuan dari kegiatan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota yang ada di wilayah, kunjungan tersebut juga sebagai upaya untuk melaksanakan pembinaan satuan dan untuk mengetahui kondisi nyata personel.

Dalam kegiatan itu, Dandim memberikan pengarahan kepada seluruh anggotanya yang bertugas. Utamanya para Babinsa yang memiliki fungsi tugas mengamankan wilayah atau teritorial.

"Jadi doktrin kita sekarang tidak hanya pertempuran, tapi juga teritorial," kata Dandim.

saat memberikan pengarahan Dandim juga mewanti-wanti kepada anggotanya dan Persit untuk selalu menjaga Netralitas TNI dalam pemilu 2024.

"Netral dalam Pemilu itu pasti," tegasnya.

Selain memberikan pengarahan, Dandim juga membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di lingkungan Koramil. Diharapkan, sembako ini bermanfaat.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bisa memberikan manfaat dan kebaikan serta keberkahan,” pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Ke Koramil Jajaran, Dandim 0712 Tegal Berikan Bantuan Kepada Warga"

Posting Komentar