Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Pangkah Sambangi Warga Untuk Silaturahmi

 


persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sebagai aparat kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Babinsa Koramil 11/Pangkah, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma  Serka Sunata mengatakan kegiatan Komsos  dengan warga binaan, sebagai hubungan jaringter atau mitra karibnya agar terjalin dengan baik di wilayah.

Komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya.

Tambah Babinsa kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ, sebagai Babinsa Selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Pangkah Sambangi Warga Untuk Silaturahmi"

Posting Komentar