Hankam

Hankam

Dandim Tegal Hadiri Acara Pisah Sambut Walikota Tegal

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri acara pisah sambut Walikota Tegal dan Wakil Walikota Tegal Masa Jabatan 2019-2024, bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu Jl. Ki Gede Sebayu Kec. Mangkukusuman Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Rabu (27/3/2024)

Diketahui bersama Walikota Tegal periode 2019-2024 H. Dedy Yon Supriyono, SE., MM akan digantikan oleh Pj. Walikota Tegal Dadang Somantri, ATD., MT.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Pj. Walikota Tegal Dadang Somantri, ATD., MT, Walikota Tegal Periode 2019-2024 H. Dedy Yon Supriyono, SE., MM, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, ST, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr., Hanla., CTMP., Dansatradar 214 Tegal Letkol Lek Prasetyo Tri Hadi Nugroho, Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas, S. H., S.I.K., M.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal : Nur Erlina Sari, S.H., M.H. serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Walikota Tegal periode 2019-2024 H. Dedy Yon Supriyono, SE., MM menyampaikan, Selama saya memimpin Kota Tegal selama Periode 2019-2024, terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Tegal atas dukungannya.

Selama kepemimpinan saya masih banyak kekurangan, semoga ke depannya bisa lebih baik dan maju lagi, serta di dalam pola kepemimpinan dan kebijakan saya ada hal-hal yang di luar dari kebijakan sehingga menimbulkan Pro dan Kontra, tapi semua itu saya lakukan untuk kemajuan Kota Tegal, ungkapnya.

“Terima kasih pula kepada seluruh Elemen Masyarakat, terima kasih pula kepada jajaran Forkimpinda yg sudah merajut kebersamaan, sekiranya kita tetap menjaga hubungan silahturahmi agar tetap baik”, pungkasnya.

Sementara pj. Walikota tegal Dadang Somantri, ATD., MT. dalam sambutannya mengatakan, Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang luar biasa yang kami dapatkan saat pertama kali menginjakan kaki di Kota Tegal sebagai Pj. Walikota Tegal.

Saya berharap dengan kehadiran saya, hasil karya, dukungan, kerjasama dan koordinasi diantara rekan-rekan Forkopimda dan OPD Kota Tegal yang telah terbina dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, dalam rangka menumbuhkan persatuan dan kesatuan agar sama-sama maju dan berkembang.

Persatuan, keamanan dan keterbukaan akan menjadi modal dasar bagi kita untuk membangun, sehingga keadaan tetap kondusif dan dapat mengatasi tantangan publik secara profesional. Sehingga Kota Tegal yang sebentar lagi berulang tahun ke-444 pada tanggal 12 April 2024, menjadi kota yang kita idam-idamkan bersama sebagai kota masyarakatnya Bungah Gawe Berkah, pungkasnya. (pendimtegal)

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Acara Pisah Sambut Walikota Tegal"

Posting Komentar