Hankam

Hankam

Dandim Tegal Bersama Forkopimda Monitoring Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Wilayah Kabupaten Tegal

 


Tegal – Dandim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP bersama Forkopimda Kabupaten Tegal melaksanakan monitoring pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan lokasi Start di Rumah Dinas Pj. Bupati Tegal Jl. Ir. H. Juanda No.9a, Karangjongkeng, Kel. Pakembaran, Kec. Slawi, Kab. Tegal. Minggu (8/4/2024)

Monitoring pos pengamanan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB yang dilakukan oleh Pj. Bupati Tegal diwakili Sekda Kab. Tegal Amir Makhmud, S.E., M.Si., Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P., Kapolres Tegal AKBP Moch. Sajarod Zakun, S.H.,S.I.K. dan anggota Forkopimda Kabupaten Tegal lainnya.

Peninjauan pertama dilaksanakan di Pos Sinergitas TNI Polri Trasa Slawi dilanjutkan ke Pos Terpadu LIK Kramat dan Pos Terpadu Exit Tol Adiwerna.

Peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan di wilayah Kabupaten Tegal tersebut untuk mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi di lapangan termasuk mengecek bagaimana kesiapan personel, sarana prasarana dan administrasi pos pengamanan serta pelayanan petugas terhadap masyarakat yang mudik ataupun yang membutuhkan bantuan.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP  sangat menapresiasi dan memberi motivasi para petugas pengamanan. Di saat masyarakat tengah mempersiapkan segala sesuatu menyambut Idul Fitri, para petugas ini harus bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga keselamatan maupun kesehatan warga.

“Terima kasih kepada para petugas yang telah bekerja keras melakukan pengamanan. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” ujar Dandim.

Selain melakukan monitoring, Forkopimda Kabupaten Tegal juga memberikan bingkisan di setiap pos pengamanan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Bersama Forkopimda Monitoring Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Wilayah Kabupaten Tegal"

Posting Komentar