Hankam

Hankam

Danramil Lebaksiu Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

 


Tegal – Danramil 15/Lebaksiu, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Ady Sulistyo menghadiri pembukaan turnamen Sepakbola bertajuk "Syawalan H Ischak Cup Tahun 2024", yang berlangsung di Lapangan Desa Lebaksiu Lor Kec. Lebaksiu Kab. Tegal Jawa Tengah. Kamis (18/4/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kades Lebaksiu Kidul Bpk Ahrodin, Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Ady Sulistyo, Polsek Lebaksiu Aipda Eko S, H. Ischak diwakilkan Bpk Rian Syaiful Rizal, Ketua Panitia Bpk H. Faqkih, Babinsa Desa Lebaksiu Lor Serka Bayu EW, Babinsa Desa Lebaksiu Kidul Sertu M Tohid dan para peserta turnamen sepakbola.

Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi jumlah peserta 6 kesebelasan dari Ds Lebaksiu Lor dan Ds Lebaksiu Kidul. Pertandinganan dimulai Mulai tanggal 18-28 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Lebaksiu menyampaikan apresiasi dan menyambut baik dengan digelarnya turnamen sepakbola ini.

Ianya menambahkan, dengan adanya turnamen ini, dapat memberikan nuansa dan semangat kepada pecinta olahraga yang nantinya diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi.

"Saya juga berharap event ini menjadi ajang mempererat silaturahmi dan mengukir prestasi para peserta, untuk itu kedepankan sportivitas dalam turnamen ini", kata Danramil. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Lebaksiu Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola"

Posting Komentar