Hankam

Hankam

Ketua Persit KCK Cabang XXII Jenguk Istri Anggota Yang Sakit

 


Tegal – Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Uli Suratman beserta pengurus menjenguk Ny. Mei Puji Prasetyawati istri dari Serma Purisno Babinsa Koramil 14/Kedungbanteng, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wjayakusuma yang sedang sakit tumor otak di kediamannya yang berlokasi di Desa Grobog Wetan Rt 2 Rw 5 Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Senin (1/4/2024)

Selain sebagai bentuk kepedulian seorang Ketua Organisasi kepada anggotanya, kegiatan tersebut merupakan suatu sikap yang patut dihargai bahkan dapat menumbuhkan motivasi, simpati serta rasa kasih dan sayang dalam ikatan persaudaraan di hati para anggota Persit. 

Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0712/Tegal mengatakan, selain menjenguk ia juga memberikan motivasi kepada Ny. Mei Puji Prasetyawati yang sedang sakit beserta keluarga untuk tetap bersabar dan bertawakal kepada Tuhan YME agar cepat sembuh dari sakitnya.

“Ibu harus tetap semangat, hatinya harus bahagia dan tidak boleh stress, karena dengan terus merasa bahagia dapat meningkatkan imun tubuh yang baik sehingga kesehatan lebih cepat dipulihkan,” tuturnya.

Selain itu, kunjungan tersebut juga memberikan semangat kepada Ny. Mei Puji Prasetyawati dan keluarganya untuk terus menjalani pengobatan agar segera dapat beraktifitas kembali.

“Kami seluruh anggota Persit selalu berdoa untuk kesembuhan Ibu, jadi harus semangat untuk tetap melakukan pengecekan kondisi Kesehatan dan pengobatan”, ungkapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Persit KCK Cabang XXII Jenguk Istri Anggota Yang Sakit "

Posting Komentar