Hankam

Hankam

Jumat Berkah, Anggota Koramil Pangkah Bagikan Nasi Ponggol

 


Tegal - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaan Koramil 11/Pangkah, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi Ponggol. Jumat (31/5/2024)

Bertempat di depan Koramil 11/Pangkah yang dipimpin oleh Danramil Kapten Arh Asep Koswara, anggota Koramil melaksanakan kegiatan jumat berkah pembagian nasi ponggol kepada para warga masyarakat pengguna jalan serta anak sekolah yang akan berangkat beraktivitas

Kegiatan jumat berkah secara rutin dilaksanakan Koramil 11/Pangkah yang merupakan bagian dari komunikasi sosial serta sebagai wujud keberadaan TNI AD khususnya Koramil 11 Pangkah berbagi & peduli kepada lingkungan masyarakat sekitarnya.

Kapten Arh Asep Koswara menjelaskan, pembagian nasi ponggol ini merupakan bagian dari upaya Koramil 11/Pangkah membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"Sesuai tujuan jumat berkah ini untuk berbagi berkah, kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan," ujarnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, dengan jumat berkah ini dapat menjadi sarana silaturahmi anggota Koramil/Pangkah bersama masyarakat, sehingga silaturahmi terus berlanjut, pungkasnya. (pentegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Berkah, Anggota Koramil Pangkah Bagikan Nasi Ponggol"

Posting Komentar