Hankam

Hankam

Danramil Koramil Kedungbanteng Hadiri Langsung Penyaluran BLT DD

 


Tegal – Danramil 13/Kedungbanteng, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wujayakusuma Letda Inf Sukri menghadiri langsung penyaluran bantuan dana desa (BLT-DD) Triwulan II Tahun 2024 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Dukuhjati Wetan Kec. Kedungbanteng, Kab. Tegal. Selasa (4/6/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Dukuhjati Wetan bapak Pahrurodin, Danramil 13/Kedungbanteng Letda Inf  Sukri, Kapolsek Kedungbanteng Iptu Didik SH dan Anggotanya, Camat Kedungbanteng Wuryanto dan Masyarakat penerima dana BLT (Bantuan langsung tunai ) sebanyak 8 KK.

Disela-sela kegiatannya, Danramil Letda Inf Sukri  menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima, ucapnya.

"Kehadiran kami jajaran Muspika Kecamatan kedungbanteng ini adalah untuk mengawal penyerahan bantuan agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi masalah dalam penyaluran BLT,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini para unsur Muspika juga berpesan agar dana yang diberikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sembako dan kebutuhan sehari-hari dan jangan disalahgunakan untuk keperluan yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Koramil Kedungbanteng Hadiri Langsung Penyaluran BLT DD"

Posting Komentar