Hankam

Hankam

Kades Dukuh Tengah - Kemakmuran Masyarakat di Utamakan

Radardesa.com-Tegal. Setahun sudah jabatan kepala desa disandangnya,walau tampak beban terpikul di pundaknya, namun tetap merasa senang,sebab semua ini hanya untuk masyarakat serta keluarganya yang juga turut berpartisipasi mendukung segala tindak tanduknya selama menjalankan tugas sebagai Kepala desa.

Taryono,ayah dan seorang suami dari keluarganya Desember lalu tepatnya 2013 terpilih menjadi kepala Desa Dukuh Tengah kecamatan Margasari Kabupaten Tegal,masyarakat percaya dan memberikan dukungan penuh kepada beliau untuk memimpin Desa Dukuh Tengah.

Usianya tergolong muda,enerjik serta low profile penampilannya membuat segala tindakan dalam memimpin desa seolah terpikir dan terolah dengan baik,. Hal ini terbukti selama di pimpin beliau ( Taryono ) Desa Dukuh Tengah telah menyelesaikan kewajibannya sebagi pembayar yang taat pajak, dan terpilih sebagai desa terbaik yang dapat menyelesaikan pajak bumi bangunan (pbb) di wilayahnya se Kecamatan Margasari.

Tak hanya itu beliau (Taryono) saat di temui di ruangan kantornya menerangkan " rencananya kami akan memfungsikan lahan bengkok desa untuk kepentingan masyarakat,salah satunya di buat sebagai tempat pemeliharaan sapi milik warga,jadi nantinya tak ada lagi warga yang memilihara sapi dekat tempat tinggal mereka yang jelas dapat menimbulkan penyakit"

Kepala Desa juga menambahkan,nantinya perkampungan Dukuh Tengah akan menjadi lebih asri serta masyarakatnya smakin makmur,sebab program kemakmuran untuk masyarakatnya lebih di utamakan ketimbang program lain.

Beliau juga menyarankan kepada pemerintah daerah agar memberikan penyuluhan tentang hukum,sehingga masyarakat Desa Dukuh Tengah minimal mengerti hukum yang berlaku di negara ini serta menjadi lebih paham atas prilaku bermasyarakat. (***)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Dukuh Tengah - Kemakmuran Masyarakat di Utamakan"

Posting Komentar