Hankam

Hankam

Triyono "Hidup Sehat Dengan Hypnoterapi"

PTDC0008Radardesa,Slawi.Hypnotherapy atau Hipnoterapi merupakan terapi singkat yang digunakan untuk membuat perubahan alam bawah sadar pada pasien dalam bentuk tanggapan,pikiran,sikap,prilaku atau perasaan,berbagai penyakit dapat teratasi dengan melakukan hipnoterapi  antara lain,alergi,trauma,kecanduan rokok / narkoba dan sebagainya.


Triyono (32),pria bertubuh tegap putra dari pasangan bapak Samsudin dan ibu Sri Utami asal Desa Gemayun rt 08/06 kecamatan Dukuh Turi kabupaten Tegal merupakan seorang pemimpin komunitas kaum Indigo di wilayah Tegal,seperti Himpunan Masyarakat Hypnoterapi Indonesia atau biasa disebut dengan HIMHI.


Menurutnya,keahlian ini dimilikinya selain ada keturunan dari sang buyut juga dipelajari secara otodidak,sejak usianya masih 15 tahun.Bahkan beberapa tahun silam pernah dimintai bantuannya untuk mengobati orang yang mengalami lumpuh,dengan hipnoterapi yang dipelajari serta atas izin yang maha kuasa yang bersangkutan mengalami kesembuhan,"Ujarnya.


Selain mengobati Ia juga sering mengadakan pelatihan tentang hipnoterapi seperti di Akademi kebidanan,Pondok pesantren,serta perkantoran,tak hanya itu kini anggota komunitasnya yang rata rata kaum indigo sudah mencapai ratusan orang.


Triyono menjelaskan,hipnoterapi selain dapat menghipnotis juga dapat menimbulkan kepercayaan diri bagi seseorang dan juga dapat digunakan bagi kaum wanita saat akan melahirkan yang untuk mengurangi kecemasan,ketidak nyamanan dan rasa sakit atau terkadang digunakan selama kehamilan guna persiapan kelahiran,dan bagi kaum pekerja atau perkantoran biasa nya digunakan untuk melatih ,menimbulkan rasa percaya diri dan motivasi pada karyawan dan sebagainya tergantung kebutuhan,"paparnya.


Keinginan yang kuat untuk menginternasionalkan hipnoterapi ciptaannya sudah seharusnya dapat acungan jempol sebab kabupaten Tegal tak hanya memiliki Mr Limbad yang spektakuler atau Pak Tarno Master sulap juga memiliki ahli hipnoterapi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Triyono "Hidup Sehat Dengan Hypnoterapi""

Posting Komentar