KI ENTHUS AKAN HADIRI ACARA PELANTIKAN PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH dan AISYIYAH KAB. TEGAL PERIODE 2015-2020 - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 03 April 2016

KI ENTHUS AKAN HADIRI ACARA PELANTIKAN PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH dan AISYIYAH KAB. TEGAL PERIODE 2015-2020

12910104_1195411033804712_1688795080_nSlawi-radardesa.com  Dalam rangka pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab Tegal , yang akan di laksanakan pada tanggal 10 April 2016 bertempat di Pendopo Kabupaten Tegal pukul 19.30 , akan dihadiri Oleh Bapak Bupati Tegal Ki Entus Susmono, selain itu akan hadir FORKOMPIMDA serta Para ketua Organisasi Masyarakat Islam .Para tokoh Muhammadiyah Kab Tegal, berserta ortomnya se kab Tegal , PCM , PRM dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah di sektor Pendidikan, Ekonomi dan Kesehatan berserta Keluarga Besar Muhammadiyah Kab Tegal seperti Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah , Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tegal. Gerakan Kepanduan Hizbul wathon, Nasiatul Aisyiyah, Tapaksuci, KOKAM , juga turut diundang PDM Kota Tegal dan Brebes .



Sedangkan dalam prosesi pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pleno Pimpinan Daerah Aisyiyah langsung dilantik oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah.


Sementara untuk Pelantikan Majelis dan Lembaga sebagai unsur pembantu Pimpinan akan dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal.



Dalam acara tesebut akan menghadirkan Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah Jakarta , DR.H.Abdul Mu'thi M.Ed Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah , Drs M. Tafsir M.Ag , Fathin Hammam selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal kepada radardesa.com mengatakan , “ Harapan saya selaku PDM semoga pelantikan ini menjadi moment untuk menumbuhkan semangat yang terbaru dalam mewujudkan Islam dan Kab Tegal berkemajuan , “ Leadership Is Action Not Position “ Amanah harus di jalankan dengan penuh semangat , tanggung jawab dan selalu kompak serta sinergi . Insya Allah Muhammadiyah bersama Bapak Bupati KI Enthus Susmono akan bersama-sama sinergi untuk Kab Tegal berkemajuan “ Tambahnya . iqbal k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar