Hankam

Hankam

WALIKOTA TEGAL AKAN JADIKAN PULAU KODOK MENJADI DAERAH PARIWISATA SELAIN PAI DAN PANTAI MUARAREJA

Tegal  - Setelah melaksanakan goes sepeda santai Plt. Walikota Tegal Drs.H.M. Nursholeh M.Mpd di dampingi Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0712/Tegal  Mayor Inf Akhmad Aziz dan Danlanal Tegal Letkol Mar. S.B. Manurung bersama Staf ahli Walikota, para Asisten serta pimpinan OPD kota Tegal hadiri Monitoring wajah kota. Jum'at (26/01).

Pemerintah Kota Tegal melaksanakan kegiatan monitoring wajah kota bertempat di Pantai Pulau Kodok Jl. Timor-Timur Kel. Panggung Kec. Tegal Timur Kota Tegal bersama Forkompinda Kota Tegal yang  dihadiri sekitar 150 orang.

Dalam sambutanny walikota Tegal mengatakan "saya ingin di Kota Tegal tidak hanya PAI (Pantai Alam Indah) yang menjadi obyek wisata Kota Tegal. Namun, di lokasi  Pulau Kodok dan di Muarareja juga sebagai daerah pariwisata yang dimiliki oleh Kota Tegal ", Ucapnya.

"Karenanya kami akan berkordinasi dengan dinas terkait untuk mengembangkan tempat ini agar menjadi lokasi wisata yang menjadi alternatif dan di lokasi ini juga kita akan bangun tanggul pemecah arus untuk menghindari abrasi", Harapnya.

Tahun 2019 jalan akses masuk ke tempat ini akan dibuat betonisasi. Nanti juga akan dibuat sayembara pembuatan icon berupa patung kodok.

Sehingga tahun 2019 akan dicanangkan menjadi obyek wisata Kota Tegal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WALIKOTA TEGAL AKAN JADIKAN PULAU KODOK MENJADI DAERAH PARIWISATA SELAIN PAI DAN PANTAI MUARAREJA"

Posting Komentar