Suryiah PC NU Kab Tegal KH Chambali Utsman Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Majelis Taklim Hidayatul Mubtadiin - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 24 Februari 2016

Suryiah PC NU Kab Tegal KH Chambali Utsman Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Majelis Taklim Hidayatul Mubtadiin

Slawi. radardesa.com Ketua rois suriyah Nahdhatul Ulama Cabang Kabupaten Tegal KH.Chambali Utsman belum lama ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Majelis Taklim Hidayatul Mubtadiin di Desa Banjaranyar Kecamatan Balapulang KabupatenTegal. Turut hadir dalam peletakan batu pertama anggota DPRD komisi IV Fraksi PKB Kab Tegal H. Mu,min S.Pd. dan pengurus, anggota jami’ah Majelis Taklim Hidayatul Mubtadiin.

Dalam sambutannya Rais Suriyah Chambali Ustman mengatakan pembangunan gedung majelis takhlim ini kedepan dapat memberi manfaat yang besar bagi jama’ahnya namun juga bagi bangsa dan Negara. Karena majelis taklim ini tempat mengkaji, mengaji dan mengali ilmu agama yang bermanfaat bagi orang banyak.

Pembangunan gedung majelis taklim ini juga mendapat respon postif dari warga masyarakat sekitar. Salah seorang warga mengaku senang dan bangga dengan pembangunan gedung yang menurut rencana berlantai 2 dengan luas tanah 325 M2 , dengan luas bangunan panjang 25 meter dan lebar 13,5 meter. Bagi warga tempat ini tidak hanya dijadikan tempat beribadah namun juga untuk pengajian rutin bagi jama’ah dari majelis tersebut.

Sementara itu Al Ustadz KirmanBudiawan,S.Pd.I pada wartawan mengatakan Majelis Taklim Hidayatul Mutadiin saat ini memiliki anggota tidak kurang dari 500 kaum muslimin dan muslimat. Kegiatan rutin pengajian digelarnya setiap hari Senin malam Selasa, Sabtu malam Minggu, serta akhir hari Rabu siang jam 14.00 WIB. “ Setiap sesi pengajian diikuti antara 60 hingga 40 jamaah “ ujarnya. (Fauzi G./Azmi)image001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar