Hankam

Hankam

Kesebelasan PORMIG Gunungkarung Bidik Juara Pertama Turnamen Sepak Bola Antar Desa "PORGAL CUP" se-Kecamatan Luragung


IMG_20170717_133739



Radardesa-Kuningan,
Kesebelasan PORMIG Desa Gunungkarung Kabupaten Kuningan membidik target juara pertama dalam Turnamen Sepak Bola Antar Desa "PORGAL CUP" se wilayah Kecamatan Luragung. Hal itu langsung diperlihatkan Tim besutan Andri Santanu saat debut laga di partai pembukaan, pada Rabu (12/07) lalu. Bertempat di lapangan Stadion Ibrahim Aji, Rendiansyah dkk menundukan lawannya kesebelasan PSDM Dukuhmaja melalui kemenangan 2 - 0.
Demikian dikemukakan salah seorang mantan pemain sepak bola PORMIG Gunungkarung di era tahun 80-an, Carta saat ditemui radardesa disela-sela menyaksikan Tim PORMIG bertembung pada partai pembukaan tersebut."Kami optimis kesebelasan PORMIG mampu meraih juara pertama pada ajang turnamen gala desa sekarang,"ucapnya.
Dia mengatakan target itu dipasang bukan tanpa alasan. Melihat materi pemain yang ada lanjutnya, Rivan Agit Rianugraha dkk memiliki kualitas yang bagus."Skill serta kolektifitas permainan anak-anak sudah terbilang cukup baik,"ungkapnya.
Namun demikian Carta mengingatkan agar para pemain tidak pernah menganggap enteng lawan. Seluruh  kesebelasan peserta yang berjumlah 16 tim dalam turnamen ini katanya tetap perlu diperhitungkan."Hal ini menjadi tugas pelatih bagaimana strategi yang akan diterapkan agar menang dalam setiap pertandingan,"tandas legendaris sepak bola Pormig yang dikenal dengan tendangan 'gledeg' nya itu.
Sementara itu, Manajer Kesebelasan PORMIG Desa Gunungkarung, Echin Wasdiana menyampaikan, untuk menghadapi Turnamen sepak bola antar desa sekarang ini Tim nya berada dalam kondisi prima."Mudah-mudahan target kami menjadi juara dapat dicapai,"ucap Echin.
Untuk itu, baik kepada pelatih maupun seluruh pemain Dia berpesan selama turnamen tersebut berlangsung bisa menjaga stamina dan tetap berlatih."Kami ingin disetiap sisa waktu yang ada pelatih dapat memanfaatkan kesempatan memoles terus pemain,"harap pria yang disebut-sebut bakal calon kepala desa setempat ini.
Secara terpisah saat dihubungi melalui telepon selulernya, Pjs.Kepala Desa Gunungkarung, H.Heri Chaerul Saleh melalui Sekretaris Desa, Salim mengharapkan agar Tim Kesebelasan PORMIG tetap memelihara keutuhan serta kekompakan."Dengan semangat kebersamaan yang tinggi target juara tidak akan menjadi berat untuk dipetik,"ujar Salim.
Dia sempat meminta kepada seluruh masyarakat Desa Gunungkarung untuk memberikan dukungan terhadap perjuangan kesebelasan kebanggaan mereka itu."Kami berharap seluruh komponen masyarakat memberi support pada kesebelasan PORMIG untuk meraih persembahan terbaik,"pungkasnya mengakhiri pembicaraan.


* nacep suryaman.


20170712_145321


IMG_20170717_133831


IMG_20170717_133902


IMG_20170717_133739

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesebelasan PORMIG Gunungkarung Bidik Juara Pertama Turnamen Sepak Bola Antar Desa "PORGAL CUP" se-Kecamatan Luragung"

Posting Komentar