Hankam

Hankam

Perangkat Desa Bengle Di Lantik

bengleBengle - radardesa.com . Eli Kartini  Kepala Desa (Kades) Bengle  Kecamatan Talang belum lama ini  melantik dan mengangkat Fitriah sebagai perangkat desa dengan jabatan Kasi Perencanaan dan Ikhwanudin  Firdaos Kasi Tata Usaha Umum . Pengambilan janji sumpah jabatan secara Islam ini berlangsung khidmat dibalai desa Bengle. Hadir dalam kesempatan itu  jajaran Muspika Talang tampak hadir: camat, Kapolsek dan Danramil. Dari jajaran pemerintah desa hadir ketua BPD, TP PKK, Rt/Rw. Para perangkat desa  sejumlah tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kepala desa Eli Kartini mengatakan, pelantikan dan pengangkatan  Fitriah dan Ikhwanudin   sebagai  perangkat desa tersebut merupakan jawaban atas kebutuhan Pemerintah Desa (Pemdes) Bengle  dalam rangka untuk mengisi kekosongan yang ada sekaligus guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Pengangkatan perangkat desa merupakan perwujudan dalam melaksanakan program dan ketentuan dari pemerintah,” katanya.

Menurut Kades Bengle, pengangkatan perangkat desa sudah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada “Pemerintah melalui regulasi yang ada sudah mengatur tentang hal ini, kami harus tunduk dan melaksanannya saja,” ujarnya.

Sementara itu Camat Talang, Dhomiri,  menuturkan bahwa pelantikan dan pengangkatan perangkat desa tersebut untuk meningkatkan roda pemerintahan yang ada di Desa Bengle. “Selain itu, agar bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Camat berharap agar para perangkat desa yang baru saja dilantik dan diangkat bisa menjalankan tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi Tupoksinya. “Saya berharap sebagai perangkat desa yang baru  dilantik agar  benar-benar dapat mengemban tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Camat Talang mengucapkan selamat kepada  perangkat desa yang baru saja dilantik dan diangkat serta berharap besar sebagai perangkat desa yang baru bisa mengemban amanah yang telah diberikan. (Azmi/ karmono)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perangkat Desa Bengle Di Lantik"

Posting Komentar