Hankam

Hankam
Jatinegara-radardesa.com, SD Muhammadiyah Jatinegara (Musagara) telah membuktikan kepada Masyarakat bahwa ini sekolahnya para juara. Ditahun ketiganya mengikuti Ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) tahun 2018.

FLS2N yang diadakan setiap tahun oleh Direktorat Pendidikan  ini merupakan kegiatan berjenjang yang diikuti oleh Sekolah - sekolah yang ada di tiap Kecamatan untuk menyeleksi para juara yang nantinya akan diikutsertakan pada jenjang yang lebih tinggi hingga tingkat Nasional dan di UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Jatinegara ini , SD Musagara kembali memborong piala kejuaraan di tingkat Kecamatan untuk nantinya mewakili Kecamatan Jatinegara ke Tingkat Kabupaten Tegal.

Frans Yudhi Darmawan selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih atas doa dan suportnya "Alhamdulillah berkat doa dan suportnya dari berbagai unsur, sehingga SD Musagara terus memberikan yang terbaik". FLS2N tahun ini lanjutnya, di tingkat Kecamatan Jatinegara mengadakan empat mata lomba yaitu nyanyi tunggal, pantomim, gambar bercerita dan kreasi tari. Dari keempat lomba tersebut SD Musagara berhasil meraih 3 piala. Yaitu juara 1 nyanyi tunggal oleh Fadhiela Maulinda Attifah (kelas IV), juara 1 gambar bercerita oleh Isna Ramadhina  (kelas V) dan juara 3 pantomim oleh Azzammy Syauqi Munaz (kelas III).

"Kami ingin selalu menanamkan motivasi untuk berprestasi di setiap langkah. Keberhasilan tidak datang secara tiba-tiba atau kebetulan tapi di rencanakan". Imbuh Frans.


Pembimbingan akan terus dilakukan untuk maju ketingkat yang lebih tinggi agar bisa meraih kesuksesan. (iq).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar