Hankam

Hankam

Antusias Warga Kedung Kelor Sambut Pembukaan TMMD Regular ke 114 Kodim Tegal

 


Tegal – Ratusan warga Desa Kedung Kelor, Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal bersama anak-anak sekolah terlihat sangat antusias memadati jalan menuju ke lapangan desa setempat untuk menyaksikan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 114 yang di gelar oleh Kodim 0712/Tegal, Selasa ( 26/7/22)

Warga mengaku ada yang datang sejak pagi agar dapat mengikuti seluruh tahapan TMMD Kodim 0712/Tegal ada pula yang mau lihat pertunjukan tari-tarian sebagai sambutan pembukaan TMMD yang memberikan manfaat yakni pembangunan desanya
“Saya datang ke lapangan ini karena ingin melihat kemeriahan pembukaan TMMD. Apalai baru kali ini ada di desa kami dan bisa melihat TNI upacara,” kata salah satu warga yang datang bersama anak-anaknya.

Tidak sedikit dari warga yang memanfaatkan kesemaptan tersebut untuk mengabadikan momentum tersebut dengan mengambil foto dan video dari telepon genggam mereka. Maraknya warga yang berkumpul, menjadi peluang bagi warga lain dengan berjualan minuman kemasan kepada para pengunjung.

“Alhamdulillah, saya ikut merasa senang menyambutan kedatangan Bupati bersama Bapak Danrem 071/Wijayakusuma dan pejabat – pejabat Tentara yang datang kelapangan desa Kedung Kelor,” kata Komarudin warga Desa Kedung Kelor. (Pendimtegal/Mn)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antusias Warga Kedung Kelor Sambut Pembukaan TMMD Regular ke 114 Kodim Tegal"

Posting Komentar