Dandim 0712 Tegal Dampingi Gubernur Jateng Tinjau Lokasi TMMD - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 29 Juli 2022

Dandim 0712 Tegal Dampingi Gubernur Jateng Tinjau Lokasi TMMD

 


Tegal - Dengan didampingi Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E. dan Bupati Tegal yang diwakil Sekda Widodo Joko, Dansat Radar 214 letkol lek I Ketut Atmajaya.S.Sikemak HM., Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengunjungi Desa Kedung Kelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal untuk melihat langsung kegitan TMMD Reguler ke 114 TA 2022, Kodim 0712/Tegal  yang diselenggarakan di Desa Kedung Kelor, Kamis (28/07/2022).

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tersebut mendapat sambutan hangat oleh kepala Desa Kedung Kelor Adi winoto beserta perangkat desa dan masyarakat Desa Kedung Kelor.

Gubernur mengatakan, maksud dan tujuanya menyempatkan diri berkunjung usai membuka kegiatan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Booster, bulan imunisasi anak nasional, kelas ibu hamil, pendampingan Lansia dan pelayanan ODGJ di Puskesmas Randudongk Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, kali ini untuk melihat kondisi jalan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Tegal secara langsung.

"Kunjungannya itu dalam rangka memantau kegiatan pembangunan yang di laksanakakan pemerintah kabupaten Tegal melalui program TMMD yang di laksanakan oleh Kodim 0712/Tegal di desa Kedung Kelor," kata Ganjar.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jateng menyampaikan dukungannya terhadap program TMMD yang di laksanakan oleh TNI “Kami mendukung dan mendorong dengan adanya program TMMD ini," ungkapnya.

Nampak pula dalam rombongan tersebut diantaranya Bupati Tegal diwakil Sekda Widodo Joko, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondach SE, Dansat Radar 214 letkol lek i Ketut Atmajaya.S.Sik, Kadis Dispermades Kabupaten Tegal Dedy Setiyawan, Camat Warureja Komsari,  Danramil 04/wrj Kapten Inf Taryoto, Kapolsek Warureja Iptu Wahyadi.SH, Seluruh Kepala Desa Se Warureja dan Tokoh Masyarakat desa Kedung Kelor. (Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar