Kunjungan Danramil Dukuhturi Kodim 0712 Tegal Wujud Nyata Sinergitas TNI-Polri - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 04 Juli 2022

Kunjungan Danramil Dukuhturi Kodim 0712 Tegal Wujud Nyata Sinergitas TNI-Polri

 


Tegal - Canda, tawa dan kemeriahan tampak dalam raut wajah TNI,Polri dan Forkopimcam dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara di kantor Polsek Dukuhturi Kabupaten Tegal.

Pasalnya tepat di tanggal tersebut merupakan Hari Bhayangkara Ke 76 sehingga selain menjadi momen spesial juga menjadi motivasi.

Terutama dalam meningkat pelayanan kepada masyarakat maupun menjalin sinergitas tanpa batas dengan TNI maupun masyarakat.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76,. Koramil 10 Dukuhturi di bawah komando Kapten Infanteri Radiyono, Kamis 30 Juni 2022 malam langsung hadir di Polsek Dukuhturi Polres Tegal.

Kunjungannya yang secara spontan tersebut mengejutkan pihak Polsek Dukuhturi, pasalnya kedatangan Danramil 10 Kodim 0712 Tegal tersebut sekaligus ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76.

Bahkan kehadirannya selain bersilaturahmi ke Kantor Polsek Dukuhturi guna mendoakan HUT Bhayangkara ke 76  1 Juli 1946 - 1 Juli 2022  menjadi bukti nyata sinergitas dalam mengemban tugas di wilayah Dukuhturi.

Tidak hanya menyerahkan Kue UHari Bhayangkara Ke 76 namun juga kehadiran Danramil 10 Dukuhturi Kodim 0712 Tegal sekaligus memotong tumpeng pererat sinergitas 

Nampak hadir, Kapolsek AKP Bambang Camat Muhtarom Sip, Danramil 10/ Dkt Kpt Inf Radiyono dan Ustad Latif serta jajaran Koramil 10 dan Polsek Dukuhturi.

"Semoga Polri semakin jaya Sukses selalu Polri kedepan tambah dicintai rakyat dan bermanfaat , barokah dalam melindungi melayani mengayomi rakyat" tegas Danramil 10.Dukuhturi Tegal.

Dengan bertemakan Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi & Reformasi Struktural, hari Bhayangkara ke 76 menjadi Polri lebih profesional dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Danramil 10 Dukuturi, Kodim 0712 Kapten Inf Radiyono berharap Hari Bhayangkara ke 76 memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri guna mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. (Pendimtegal/Mn)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar