Babinsa Koramil Tegal Barat, Kodim Tegal Melaksanakan Pendampingan Sweb Kepada pengunjung Swalayan - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 21 Februari 2022

Babinsa Koramil Tegal Barat, Kodim Tegal Melaksanakan Pendampingan Sweb Kepada pengunjung Swalayan

 


Tegal – Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Serda Carles M. Mambraku bersama 3 pilar kecamatan Tegal Barat melaksanakan pengamanan dan pendampingan sweb kepada pengunjung swalayan Transmart, Minggu ( 20/02/22)

“Dalam kegiatan Swab  tersebut, ini merupakan sebagai upaya untuk penelusuran penyebaran covid-19 yang berada di Swalayan wilayah kota Tegal pada umumnya dan khususnya di wilayah kecamatan Tegal Barat.” Ucap Babinsa Tegal barat Serda Carles M. Mambraku.

Lanjut Serda Carles “pabila pengunjung swalayan diketahui hasilnya reaktif akan di suruh kembali untuk Isoman dan di berikan surat pengantar untuk berobat ke Puskesmas terdekat sesuai domisili yang bersangkutan.” Sambung Babinsa

Sementara Danramil 01/Tegal Barat Kapten Czi Suharto dalam laporan tertulisnya mengatakan Jawa Tengah (Jateng) menggencarkan rapid test massal sebagai bagian dari upaya memutus penyebaran virus korona.  Salah satu lokasi yang menjadi sasaran rapid test massal adalah toko-toko swalayan yang menjadi titik berkumpulnya warga dan dinilai menjadi lokasi paling berisiko terjadinya penularan.

“Rapid test dilakukan di swalayan  wilayah kecamatan Tegal Barat  yaitu swalayan Transmart, petugas yang di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas yaitu dari Puskesman Tegal Barat melakukan test terhadap pengunjung swalayan”.Tutup Danramil





Tidak ada komentar:

Posting Komentar