Hankam

Hankam

Presiden Sampaikan Pentingnya Vaksinasi Serentak Indonesia

 


TEGAL – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kembali menyampaikan pentingnya percepatan vaksinasi di seluruh daerah.

Hal tersebut diungkapkan Presiden saat zoom meeting dengan Kepala Daerah dan Forkopimda seluruh Indonesia, pada Kamis (17/02).

“Pertama tama Saya ingin menyampaikan apresiasi  atas pelaksanaan vaksinasi pada pagi hari ini ini penting sekali karena memang kasus sekarang ini sedang naik sehingga diperlukan percepatan vaksinasi terutama untuk lansia dan anak,” ucap Joko Widodo.

Hadir mengikuti zoom dari Klinik Adi Pradana Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, yang didampingi oleh Kapolresta Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat, Kasdim 0712/Tegal, Mayor Cba Eko Budi Sardjono dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, dr. Sri Primawati Indraswari.

Joko Widodo juga menambahkan bahwa pengendalian selain vaksinasi juga tetap patuh prokes

“Karena kunci dalam pengendalian covid saat ini utamanya varian omicron ada dua yang pertama vaksinasi, percepatan vaksinasi. Juga vaksinasi suntikan yang kedua maupun penguat atau booster. Yang kedua kembali disampaikan kepada masyarakat mengenai pentingya prokes utamanya pemakaian masker, ini penting untuk diulang ulang agar seluruh masyarakat taat terhadap protocol kesehatan,” jelas Joko Widodo.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Sampaikan Pentingnya Vaksinasi Serentak Indonesia"

Posting Komentar