Hankam

Hankam

200 Kepala Keluarga Desa Margahayu Dapat Uang dan Vaksin Booster Gratis

 


Tegal - Pembagian BLT DD tahun 2022 selama satu bulan sebesar @ Rp. 300.000,- diberikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) desa Margahayu sebanyak 200 KK (Kepala Keluarga) dan mendapatkan vaksin Booster secara gratis di pendopo balai desa Margahayu kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, senin (20/06/2022)

Dalam pendampinganya Babinsa Koramil 16/Margasari Peltu Edi S saat  melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian BLT DD TH.2022 mengatakan bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai) diberikan kepada 200 kepala keluarga sebesar Rp. 300 ribu selama satu bulan, disamping itu juga mereka mendapat vaksin Booster secara gratis tanpa di pungut biaya apa pun.

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga desa Margahayu saat menerima bantuan,” katanya.

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi  pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya. (Pendimtegal/Mn)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "200 Kepala Keluarga Desa Margahayu Dapat Uang dan Vaksin Booster Gratis"

Posting Komentar